Kamis, 14 Mei 2009

HMJ Fisika Gelar Seminar Pendidikan Nasional

Universitas Muhammadiyah Makassar kembali menegaskan dirinya sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Kota Makassar yang consern terhadap dunia pendidikan. Rabu, 13 Mei 2009, Himpunan Mahasiswa Program Studi Pend. Fisika Universitas Muhammadiyah Makassar menggelar Seminar Pendidikan Nasional dengan tema "Peningkatan Kualitas Guru Melalui Sertifikasi".

Kegiatan yang digelar di Auditorium Al-Amin Universitas Muhammadiyah Makassar ini digelar dalam rangka memeriahkan Momentum '09, sebuah kompetisi fisika tingkat SMP/SMA Se-Kawasan Timur Indonesia yang akan digelar mulai dari tanggal 14-16 Mei 2009. "Selain sebagai kegiatan pendukung dari Momentum '09 sendiri, kegiatan ini juga bertujuan memberikan motivasi bagi guru guna untuk mendongkrak kualitas dari guru itu sendiri seiring dengan berjalannya program pemerintah mengenai sertifikasi guru" ungkap Hasanuddin, Ketua Panitia Pelaksana.

Lanjut Hasan, kegiatan ini juga diharapkan mampu memberikan modal berharga bagi para mahasiswa sebagai calon guru agar lebih mempersiapkan diri untuk menjadi guru yang handal. "Kita tahu bahwa dunia pendidikan ini semakin hari semakin kompleks. Olehnya itu, ke depannya dibutuhkan tenaga pengajar yang handal dan profesional yang dimana alam melahirkannya dibutuhkan persiapan lebih dini" tutup mahasiswa semester 4 ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar