Rabu, 07 Januari 2009

Selamat Datang...

Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Tak ada yang dapat kami panjatkan melainkan puji syukur akan karunia Allah Rabbul 'Alamin yang telah menganugerahi kami berbagai macam kelebihan yang tidak dimiliki oleh makhluk lainnya, yang merupakan penyempurna dari penciptaan kami di muka bumi ini. Hanya Dia, Dzat Yang Maha Sempurna, sembah sujud kami perserahkan.

Shalawat serta salam berurai dari bibir ini kami persembahkan kepada Baginda Nabiullahu Akbar Rasulullah Muhammad SAW yang menjadi patron, ibrah dan idola kami semua dalam mengarungi samudra kehidupan yang penuh dengan deru ombak yang menerpa di setiap persimpangan perjalanan kami. Semoga para sahabat, keluarga, tabi' tabi'in serta para muslim yang senantiasa melewati hidupnya berpegang teguh pada syariah dan sunnah Rasul-Nya.

Tak terasa perjalanan waktu telah mengantarkan kami hingga di terminal pelabuhan untuk kembali mencoba bersua sejenak, merefleksikan diri di tengah perjalanan yang maha dahsyat. Sebuah perjalanan makna yang dilakukan oleh anak manusia yang berani bercita-cita dan menggantungkan keyakinannya setinggi langit. Deru ombak mewarnai perjalanan yang tak terasa telah berjalan lama. Sehingga tibalah kami di sebuah simpulan bahwa perjalanan ini tak mampu kami jalani sendiri. Kami butuh tangan-tangan kuat serta doa yang senantiasa berdesir memenuhi malam dari orang-orang yang memiliki cita dan visi yang sama seperti kami. Agar kami kuat, tegar, dan percaya bahwa suatu saat mimpi itu akan terwujud.

Untuk itulah, kami coba menghimpun tangan-tangan itu lewat dunia maya, semesta tanpa batas dengan berjuta kejutan yang dimilikinya untuk bisa menemani kami mengarungi perjalanan pelangi ini.

Selamat Datang...!! Selamat datang di weblog kami...
Hanya itu yang dapat kami ucapkan ke hadapan rekan-rekan yang menanti hadirnya keajaiban mimpi...



Redaksi


Awang Darmawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar